MUSRENBANG GABUNGAN RKPD KABUPATEN BANYUMAS DI KECAMATAN JATILAWANG TAHUN 2022

MUSRENBANG GABUNGAN RKPD KABUPATEN BANYUMAS DI KECAMATAN JATILAWANG TAHUN 2022

Musrenbang kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan. Masukan tersebut berdasarkan hasil Musrenbang tingkat desa.

Selasa, 8 Februari 2022 bertempat di pendopo Nurjati Kecamatan Jatilawang telah diselenggarakan Musrenbang RKPD Kabupaten (Gabungan kecamatan Jatilawang, Wangon, Rawalo dan Kebasen). Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Subagyo, S.Pd.,M.Si.,dari Fraksi PDI P, Bapak Akhmad Abdulloh dari Fraksi partai Gerindra  selaku anggota DPRD Dapil IV Kabupaten wilayah yang berdomisili di kecamatan Jatilawang, para Kades se kecamatan Jatilawang, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di wilayah kecamatan Jatilawang.

Dalam sambutanya Bapak Subagyo, S.Pd.,M.Si selaku perwakilan dari anggota DPRD dari DAPIL IV Kabupaten Banyumas menyampaikan

Sementara itu, Bapak Camat Jatilawang Bapak Dwi Mulyatno, S.Pd.,M.Kes., memaparkan rekapan usulan dari desa dan menyampaikan usulan kecamatan Jatilawang agar pembangunan gedung kecamatan Jatilawang segera direalisasikan guna kenyamanan pelayanan masyarakat di kecamatan Jatilawang.

Dalam sesi tanyajawab Bapak Subagyo, S.Pd.,M.Si selaku perwakilan dari anggota DPRD dari DAPIL IV Kabupaten Banyumas menyampaikan koreksi pengusulan dari desa, menurut beliau setiap desa supaya paling banyak dalam mengusulkan bantuan anggaran di buat merata se DAPIL IV sejumlah 250 juta atau 300 juta, menurut beliau dinilai berpeluang untuk dicairkan guna tercapainya pembangunan bagi masyarakat.

Related Posts

Komentar