Apel Kesadaran Nasional KORPRI Bulan Juli Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Jatilawang

Apel Kesadaran Nasional KORPRI Bulan Juli Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Jatilawang

Jatilawang, 17 Juli 2024 – Apel Kesadaran Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) berlangsung khidmat di halaman Kantor Kecamatan Jatilawang pada hari Rabu, 17 Juli 2024. Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Jatilawang, yang bertindak sebagai pembina apel.

Apel ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil, Kapolsek, Kepala dinas/instansi beserta karyawan/karyawatinya di tingkat kecamatan Jatilawang, serta Kepala desa dan perangkat desa.

Sekcam Jatilawang membacakan amanat dari Pj Bupati Banyumas yang menyampaikan pentingnya meningkatkan semangat kebangsaan dan kesadaran nasional di kalangan pegawai berhubung sudah memasuki semester II dan masih ada banyak PR yang harus diselesaikan bersama.

Acara apel ini juga diisi dengan pembacaan ikrar KORPRI dan seluruh peserta apel mengikuti rangkaian acara dengan tertib dan penuh semangat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota KORPRI di Kecamatan Jatilawang untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas antar sesama aparatur negara. 

 

Related Posts

Komentar