Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Jatilawang Masa Bakti Tahun 2024-2029

Senin, 15 Juli 2024 | 232 Kali
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Jatilawang Masa Bakti Tahun 2024-2029

Pada hari Minggu, 14 Juli 2024, telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pengurus TP PKK Kecamatan Jatilawang untuk masa bakti tahun 2024-2029. Pelantikan ini dilakukan oleh Ibu Pj Banyumas selaku Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyumas, Ny. Laksmi Hanung C. Saputro, sementara pengukuhan dilakukan oleh Camat Jatilawang, Bapak R. Dian Andiyono.

Acara ini dimulai dengan registrasi peserta pada pukul 08.30, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, serta pembacaan Keputusan Camat Jatilawang. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Jatilawang, Ny. Murdiyati Andiyono, yang menyampaikan harapan-harapan bagi pengurus yang baru dilantik.

Berikutnya, sambutan diberikan oleh Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Jatilawang, Bapak R. Dian Andiyono, yang mengungkapkan dukungan penuh dari pihak kecamatan untuk berbagai program kerja TP PKK. Sambutan juga diberikan oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyumas, Ny. Laksmi Hanung C. Saputro, yang menekankan pentingnya peran PKK dalam pembangunan masyarakat di tingkat kecamatan.

Acara ini kemudian ditutup dengan doa sebagai penutup rangkaian kegiatan. Pelantikan dan pengukuhan ini diharapkan dapat memperkuat peran serta PKK dalam pembangunan masyarakat di Kecamatan Jatilawang, serta menjadi awal yang baik bagi para pengurus baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

 

Related Posts

Komentar